MENGAPA HARUS MEMILIH BISNIS HWI ?



Apa itu HWI???
1. HWI merupakan perusahaan Network Marketing yg luar biasa. Semua produknya berkualitas tinggi dengan harga sangat terjangkau, Banyak orang bergabung dgn perusahaan MLM lain mengalami kesulitan untuk menjual produk yg harganya sangat tinggi, akhirnya point tidak bisa tercapai.

2. PT.HWI Legal sudah berdiri sejak 5 th yang lalu, dan memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL)
Nomor : 32/PDN.2/SIUPL-S/12/2009, Nama Web Pusat PT.HWI adalah http://www.healthwealthint.com

3. HWI adalah anggota APLI (Assosiasi Penjual Langsung Indonesia), dan semua produknya memiliki sertifikat dari Badan POM, juga sertifikat halal dari MUI. HWI disupport sepenuhnya oleh Guna Cipta, perusahaan yg sudah exist sejak th 1942. menguasai pasar dalam dan luar negeri.

4. Di HWI kita bukan hanya menjadi WIRAUSAHA saja, tetapi ada PEMBINAAN KEPRIBADIAN, disana kita ditempa secara moral agar sukses dgn membina dan menolong orang lain, dan masih banyak lagi nilai positif HWI, maka banyak keuntungan yang bakal anda dapatkan jika anda bergabung dengan perusahaan ini. Disinilah tempat agar kita SUKSES secara FINANSIAL, WAKTU maupun KEPRIBADIAN.

5. Dengan sistem online dijaman teknologi ini semuanya tentu saja bisa, Saat ini Network marketing sudah tidak perlu presentasi pintu ke pintu seperti dulu, semua sudah bisa dipasarkan melalui online, misalnya lewat Blackberry, forum jual beli, iklan online, dan website. Namun bila anda ingin cepat sukses, disarankan ikut seminar di HWI seperti Share The Opportunity (STO), BTC, HOPE, YESS WE CAN, TRAIN, dsb. Semua seminar itu akan menggembleng kepribadian anda agar lebih positif dan maju.

6. Perusahaan Network Marketing yg benar dan melindungi anggotanya harus terdaftar di APLI, Walau jaringan anda tidak cepat berkembang, namun akan selalu terjadi tutup point dan penjualan di group anda, Maka setiap bulan anda dipastikan mendapat bonus. Dengan bergabung di perusahaan Network Marketing yg benar, anda bisa mengantungkan penghasilan masa depan anda.

Bagi Anda Seorang Karyawan !!!
Kalau ada yang memperkerjakan anda dengan gaji 2.2 juta, apakah anda akan merasa itu banyak ? tentu saja terlalu dikit bukan kadang malah tidak cukup buat biaya bulanan kita sendiri …? tiap bulan gaji kita sebagai karyawan sudah dipatok, utk memiliki rumah ataupun mobil, kita harus bayar secara kredit, kita hanya bisa nyicil karena income terbatas, apakah anda ingin seumur hidup bekerja hanya untuk bayar cicilan ??? Kapan anda bisa bebas secara finansial ???

Bagi Anda Ibu Rumah Tangga yang tidak bekerja dan ingin mendapatkan duit tambahan, selain mengharapkan dari suami, untuk membantu biaya keluarga dirumah ataupun untuk keperluan diri sendiri, jika anda ingin memulai suatu usaha rumahan misalkan Dibanding dengan membeli FRANCHISE-FRANCHISE yang lain misalnya yang paling murah itu yg gerai-gerai jual makanan ataupun minuman untuk buka usaha minimal investasi anda yg paling murah itu 5 jutaan, dan potensi pendapatannya gimana ?

o tiap hari anda harus jaga sendiri, atau gaji karyawan (tambah biaya),
o sewa lapak buat jualan perlu biaya lagi, sewa ditempat rame pasti mahal, kalau yg murah pasti sepi , palingan tiap hari didatangin lalat saja……!
o kalau makanan tidak terjual kita jadi rugi karena gampang basi, jual kemahalan tidak laku, terlalu murah kita tidak untung
o kalau jualnya banyak apakah kita bisa dapat bonus keluar negeri gratis dan bonus-bonus lainnya ???
o Kapan kita balik modal ???

Bagi Anda MAHASISWA yang masih kuliah dan hanya nunggu kiriman uang dari ORTU yang sangat terbatas tiap bulan, ingin beli sesuatu kita harus minta lagi dengan orang tua,
Kapan kita bisa jadi mandiri dan menghasilkan income sampingan sendiri ?, tidak perlu minta terus dari orang tua ???

Bagi Anda Yang Masih belum dapat pekerjaan !!!
Anda bisa berwiraswasta memulai bisnis anda sendiri dengan modal yang sangat kecil, tidak perlu stress ataupun malu karena tidak dapat pekerjaan, tetapi anda langsung memiliki bisnis di HWI ini, yang tinggal dijalankan sistemnya, yang sangat mudah.

Untuk mendaftar silahkan isi formulir pendaftaran disini